14. Gw Kira Karena Cinta ..!!

Mungkin udah menjadi kebiasaan gw yah yang udah selama 2-3 tahun ini jam istirahatku terbalik. alias malamku adalah siangku dan sebaliknya. yah maklum lah untuk pekerja seperti gw yang selalu ambil full time. saya dulu punya pekerjaan yang amat membosankan bgt deh hingga saat ini. tapi semua itu perlu gw sukuri juga, karena apa, karena semua itulah yang membuat saya tetap bertahan hingga dapat membuat suatu coretan di postingan ini. hehehe...
Mungkin tak banyak juga di negri ini yang punya dunia seperti saya yang serba kebalik!! mungkin di antara kawan kawan juga??...

Nih mau cerita dikit nih tentang kesuksan gw untuk bisa tidur di malam hari..
yah, baru kemarin saya bisa memaksakan tidur malem karena yang dua hari sebelumnya sengaja gw ga tidur..!!! wow betah amat??... ah udah biasa!! hehehe. lalu hingga gw tuh mencoba untuk tetap membuka mata dalam dua hari sebelumnya hingga saya menemuai suatu malem lagi dan mencoba memejamkan mata untuk sejenak. jangan di kira gw belajar ilmu hitam hingga harus ga tidur 3 hari 3 malem..wkwkwkss..
hingga saat itu tak terasa sya dapat memejamkan mata saya perlahan sambil dengerin musik musik rock n roll ala rolling stonnes & the beatles...   
Band mana tuh?.. ealah.. masak ga tau sih.. tuh band band legendaris yang jadi pentolan mussi saat ini...
Dan pada akhirnya gw baru teringat di pagi hari saya di bangunkan sejumlah militer semut merah.. alias (di kerumuni semut merah) loh ko bisa?.. gimana ceritanya?... jadi gini ceritnya.. semalem tuh pas gw mo berangkat tidur sebelumnya gw minum kopi dan kopinya tuh belum sempet gw abisin.. sayang kan, lalu sampek gw tinggal tdur... eh ga taunya tuh semalem pas lagi nyenyak tidur kata temen gw yang serumah ama gw tuh katae kalo gw semalem tuh ngego hingga memukul gelas kopi yang tepat di meja di atas kepala gw dan akhirnya tumpah di kepala gw "busyet dah.. ketumpahan air kopi tetep aja ngeggo"wkwkwk. yah mo gmn lagi, gw aja udh bersusah payah untuk bisa tidur malem. "loh temene ko ga bangunin sewaktu ketumpahan kopi" ya jelas aja. temen gw sebelumnya emng udah gw kasih tau, kalo misalnya gw dapat istirhat di malem hari jangan ampek di ganggu.. biarpun pak presiden gw ga mau di bangunin!! jadi temen gw takut jg mo bangunin gw. hiks hiks.. salah sendiri..cp juga sruh bkin peraturan gu.. ehhmm. hingga pada akhirnya gw menyadari ternyata semut itu bukan karena cintanya membangunkan gw alias demi rasa manis yang ada di rambut dan selimut gw... ahh.. capek deh!!!     Gludaakkk %^&%^&*(
Category: 4 komentar

4 komentar:

van_mattrex mengatakan...

aku tak berapa mengerti tapi di akhirnya aku rasa mahu gelak..^_^

Ozenk Potgieter mengatakan...

ga perlu di ambil pusing..hahaha.. namanya juga coretan.. haha...

fyrdhazakaria mengatakan...

haha lucu banget sih mas, kasian bgt dikerubungin cemut,,,

Ozenk Potgieter mengatakan...

cieeh... kejadian gini ko di bilang lucu...!!! meranalah aku...wkwkwk..

Posting Komentar