06. Latter For You

Aku harap kau bisa mengerti bahwa q tiada gurau untuk hal ini.

Pernah dalam mimpi terliar aku percaya ini akan terjadi. Aku tidak pernah berharap untuk jatuh cinta begitu mendalam dan begitu cepat.

Semuanya dimulai minggu lalu seusai hari ulang tahunku lepas dengan komentar pertama Anda kepada saya, "selamat ulang tahun pleand" Aku hanya online mencoba untuk menangkap dengan beberapa teman dan saya merasa senang melihat pesan dari Anda dalam dinding profil saya.

Aku ingin menunggu beberapa hari sebelum aku memanggilmu, tapi hatiku punya rencana lain. Jadi aku meneleponmu karena keinginanmu sendiri. beberapa hari kemudian aku selalu terfikirkan olehmu dan itulah awal dari kisah cinta untuk diingat.

Aku ingat kita berbicara selama bermenit-menit di malam hari tentang apa saja. Bila kamu memintaku untuk datang ke tempatmu untuk berkunjung, aku takut pada awalnya, tapi sekali lagi hatiku berbicara untuk diriku endiri. aku memutuskan untuk mengambil kesempatan dan melihat apa yang akan terjadi, tapi aku tidak pernah menyangka bahwa aku akan mengatakan kalau aku mencintai kamu sebelum pertemuan. Sekarang jangan salah, aku percaya pada cinta, tapi aku piker, aku akan menjadi orang terakhir untuk digigit oleh rasa.

Ketika kita bertemu waktu itu (selasa siang)lain untuk pertama kalinya aku tahu kau nyata dan bukan mimpi bahwa aku berharap menjadi kenyataan. Waktu yang kita habiskan sekejap di ATJ adalah kisah manis. bahwa aku tidak pernah ingin mengakhirinya. Bila kamu memintaku untuk keinginanmu, bagaimana aku bisa mengatakan tidak? Ketika kau bilang kau ingin aku menjadi kekasihmu, bagaimana aku bisa mengatakan tidak? Meskipun semua karena hayalku..!kita hidup dengan jarak (long-distance love).

 aku memiliki keyakinan bahwa pada waktunya ini semua akan berakhir dan aku akan bersamamu. Aku mencintaimu lebih daripada kata-kata yang bisa menunjukkan. Seperti kata pepatah, "Jarak membuat hati tumbuh fonder." hati saya selalu dan akan terus menjadi sangat menyukaimu. Aku mencintaimu lebih hari ini daripada kemarin dan aku akan mencintai besok lebih dari yang saya lakukan hari ini!

Karena kamu datang ke dalam hidupku, aku sudah sangat bahagia. Fakta bahwa kita seribu mil terpisah bukanlah masalah sama sekali karena kamu selalu di hatiku.. aku tidak dapat memberitahumu bagaimana yang baik untuk membuatku merasa bahagia karenamu. aku menunggu hari untuk membuat impian-impian kita. aku akan menunggumu jika kamu inginkan aku. Apakah kamu tahu kenapa? Karena kamu adalah satu-satunya yang melihat aku saat aku tidak terlihat oleh orang lain. Saya harap Anda tidak pernah berhenti melihat berapa banyak cintaku yang selalu tumbuh untukmu

Ozenk potgieter, 26 selasa 2010
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar