07. Detik Detik Terakhir

30 Desember 2010
Sedih bener waktu itu. gw harus ngerelakin rambut kesayangan gw gara gara seseorang yang special aja waktu.. tpi bukan kekasih loh..!! tapi ni ada beberapa penampakan gw sewaktu masih berambut gondrong...

gimana menurut temen temen nih bukan tampang asli gw loh...wkwkwk.. hanya sekedar tampang pengenal aja.
tapi ngomong ngomong emang ga iya yah tampang gw nih.. huss... ga boleh takabuurr... nih tampang gw kawan. biar buruk  tai hanya casingnya ajalah.. yang panting dalamnya..........ehmm.
 saat detik detik terakhir ini saya bener-bener menikmati sebuah asap rokok. sedikit bergaya juga yah?.. haha.

katanya sih " asap rokok akan membantu pada perangsangan dan membuat kita merasa ok.... ada iya nya juga ada engganya sih kalo menurut q...!! nyatanya gw sekarang udah ga ngisep lagi tuh asap!!
 gw kasih tau yah kawan kawan.. tapi jangan rame-rame... tuh sebere topi hasil minjem hahaha... eits ntra kalau yang punya topi ikut ngebaca pasti akan jadi rame komentarnya
 nah, kalo yang ini udah topi pinjem buat gaya di tambah lagi ama kaca mata.. bukan salah gw donk yang ingin bergaya!! ada seorang temen gw yang dateng & pakai kaca mata itu,, akhirnya gw pinjem sebentar buat bergaya deh... gimana menurut temen temen?.. ok ga?.. xixixi

 nah kalo yang nih.. parah bener udah. sebenere gw udah ga mau tuh di potret ama kawan kawan, tapi karena kawan kawanku ga tega ngeliat aku nantinya kalo udah ga grondong lagi, akhirnya mereka memaksa aku agar bergaya untuk di jadiin dokumentasi. tapi bener juga yah. coba kalo dulu aku ga mau, mungkin juga udah lupa yah ama tampang aku yang imueet,,,cieeehh...wkwkwk hus.. di larang tertawa yang bersifat ngejooor..hugs...hugs...
 gaya terakhir gw dah... mana gayanya?.. ga ada..!!! haha.. emng gw mati gaya.. huft.. maklumlah cah ndeso.. ga bisa narsis dikit... tapi menurut gw nih udah terlalu narsis..haha
 yah.. ini adalah awal kalinya aku sang gunting dengan tega teganya memutus rambutku... ko jadi gunting yang di salahin?...#$%^!!... haha. ga ko.



next on...
 nah ini udah agak keliatan mendingan yah. kadang gw juga berfikir, mungkin kalo rambutku pendek akan keliatah lebih rapi.. dan otomatis kalo rapi itu pasti indah.. dan kalo indah itu pasti di sukai... wkwkwk... cp jg yg suka ma gw... kalo bukan kalian..xiixixi  :P
nah.. ni adalah hasil akhirnya.. tuh wajah keliatan kayak abis di reparasi yah?.. huss.. ngawoor.. tuh emang tampang tampang yang langka... dan biasanya hal hal yang langkan itu nilai jualnya lebih mahal dari yang umumnya.. eits... ko malah di samain ma barang yah... ga. maksudnya dengan wajah yang langka tuh... ya itu... wkwkk


Penasaran ama wajah gw yang sekarang kayak gmn?.. tunggu episode selanjutnya.. tetap di galeriku.. toktoktok...petoook
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar