08. Makna yang tersembunyi dari sebuah kumis

Halo.. Selamat pagi dunia?..
pagi ini terasa amat dingin bgt. cz di tempat q lagi ujan dueerees... hah.. ga ada kopi ga ada camilan...
juga laper lgee...!!! ada yg punya makanan ga?.. bagi donk?.. hehe
yah untuk mengawali hari yang cukup dingin ini,gw pengen cerita sesuatu nih, semalem gw pas lagi asyek2nya tidur nih saya bermimpi kalo saya sedang "Mencukur Kumis " saya sendiri. kira kira kawan kwan ada yang tau ga tentang mimpi tersebut?.. ehm,, kira kira apa yah?.. next on..
  lalu saya browsing 2 di internet ternyata kalo bermimpi dengan hal mencukur itu artinya baik.. tapi ga tau juga yah, kita sebagai manusia ga bisa melawan ataupun menghindar dari nasib yang telah di tentukan oleh tuhan "allah". karena dialah kita bisa hidup seperti ini. itu hanyalah sebuah pertanda untuk kewaspadaan kita terhadap angin yang akan menerpa kita kelak. dengan begitu kita hanya akan di minta rasa syukur padanya khalayak seorang hamba.


Ini juga ada beberapa artikel yang pernah gw baca tentang makna/manfaat/dan kelebihan KUMIS. mau tau?..
beberapa pertanyaan pernah saya lontar kepada salah satu temen cewek gw. pada waktu itu saya emng habis mencukur kumis saya lalu dia berkata kepada saya, " loh napa kumis kamu di potong?.. udah ga keren lagi kalo di potng".. aku.. #$%^&... emng kenapa ama kumis saya?, kalo kamu suka ama kumis gw mending kamu order aja.. gratis.. ntar tiap minggu gw kasih tuh potongan kumis gw.. wkwkwkwk...  lalu dia berkata, " kamu tau ga?. sebagia besar seorang cewek tuh menyukai cowok berkumis. hah?.. lalu apa seh yang membuat mereka suka ama tuh kumis?.. nah di sini akan sedikit mengungkap tuh semua keunikan kumis. yah, kumis saya juga kumis anda " bagi yang berkumis"..wkwkwk

01. Kumis akan membuat kita menjadi tampak jantan. maksudnya, mungkin bagi temen2 cowok nih yah, apabila kalian berkumis akan memberikan daya tarik tersendiri bagi kaum hawa. yang sebagian besar alasanya : nomer 2.

02. Terlihat gagah / dewasa / pemberani. karena seseorang cewek akan mengidamkan seseorang cowok yang bener bener dewasa untuk di jadikan panutan suatu saat kelak. tapi ga tau juga yah kumis anda akan membawa kesitu apa tidak!!! xixi

03. Seseorang yang punya kumis terkadang cenderung diam tapi menghanyutkan. ini juga menjadi suatu bagian yang di idamkan dari beberapa cewek karena alasan " sengaja untuk di jadikan suatu tantangan dalam berhubungan" maksudnya, apabilan kita sedang berhubungan dengan seserang yang mempunyai sikap seperti ini terkadang akan selalu berbicara dengan suatu isyarat alias ga banyak omong untuk mengajari pasangannya.
banyak teka teki di dalam kumis seorang pria. haha.. lucu juga yah?..
dan juga masih banyak lagi  makna makna yang tersembunyi dari sebuah kumis.
Lalu, bagaimana dengan kumis temen temen cowok nih?..
Category: 2 komentar

2 komentar:

fyrdhazakaria mengatakan...

haha, kalo cowok kumis ny kaya kumis kucing unyu juga kali yah. :D bisa dipelihara. hehe

Ozenk Potgieter mengatakan...

hehehe... yah masak di samain ama kucing neng... gw jg berkumis loh... tpi ga setebal yg di kira..xixixi.. kalo kumis gw kan bkin ok..hahah..

Posting Komentar