11. Bu Bidan Yang cantik - Pak Lurah yang Budiman

Tiap hari harus ngerasain air hujan melulu.. udah jemuran ga kering kering.. berapa hari nih ga ganti pakaian.. huft... jangan rame rame yah/.. xixixi kan gw malu..!!!

mulai semalem ampek sekarang gw di sibukan ama kerjaan.. capek banget rasae.! jarang jrang bikin tugas seorang PNS. haha.  sebentar !!: 12:33==> 12:46 # 
"sory barusan gw tinggal bikin kopi. hehe. biasa lah anak cowok, biar lebih santy posting nih cerita"

Jadi gini ceritanya, kamaren tuh pas  gw lagi asyik bermain game bilyard di facebook gw, tiba tiba ada yang ngetok pintu sambil ngucapin kalimat salam, lalu gw bales "wa'allaikum salam" sambil bukain pintu. eh ga taunya seorang cewek cuantik bener. dengan tatapan matanya yang memikat nadanya yang halus, senyumanya yang ramah. wah wah.. nih bener bener idaman gw. lalu gw persilahkan duduk sambil gw tanya " ada perlu apa yah neng, mungkin ada yang bisa saya bantu?" lalu jawabnya dengan senyuman " gini mas, saya mau minta tolong, mas kira kira bisa ga buatin saya tabel juga sekalian cetakin buat kartu kunjungan di puskesmas?.." lalu saya jawab, ehm  "mungkin ada contohnya neng?" dan berganti "ini mas contohnya. kalo bisa mirip seperti ini"lalu saya "wah kalo seperti ini mah gampang di bikinin yang lebih dari ini juga bisa kok"sambil tertawa bergaurau... hehe. lalu dengan semangat dah gw kerjain tuh tugas. sambil kerjain tuh tugas gw ajak ngobrol tuh si nona cantik tadi.

gw           ; neng emangnya asli mana sih neng?
si eneng    ; saya asli orang sini aja mas.
gw           ; masak sih neng?.  (maklum gw kan pendatang di sini. jadi belum tau penghuni desa keseluruhan. xixixi)
si eneng    ; iya mas. tuh di utara masjid rumah kecil n imut. hehehehe
gw           ; ouw di situ toh.. atuh neng nih bisa bisa aja yah .. di tambah, pantesan aja rumahnya imut, lawong yang punya juga amat imut.. hehehe
si eneng    ; masak sih mas?..
gw           ; yups jawabku. di tambah " eneng udah berkeluarga kah?.. sambil sedikit senyum senyum GJ gtu..hahah
si eneng    ; iya mas. malah  putri q 2 cewek semua juga imut imut gtu.. hehehe.
gw           ; dieng !@#$dieng@#$ dieng @#$%dieng%^&* "dalam hati, beruntung banget suaminya yah dapet cewek yang seperti itu"

Dan ga lama kemudian pintu gw bunyi lagi "Tok tok tok" eits nih bukan suara ayam loh.. tpi bunyi pintu q yang di ketok.. wkwkwk
ternyata siapa yang datang ????.

ow pak lurah... tumben banget pak ada apa yah?.. dalam hati sambil gemeter gtu "perasaan kamren udah gw kasih tuh legalisir identitas gw".

Pak lurah     ; iya dhek. ini bapak mau minta tolong. adhek kira kira bisa ga buatin bapak design untuk grafik dan struktur desa dhek.
gw              ; bisa lihat data datanya pak?.
pak lurah      ; nah, ini dhek ntar di bikin sedetail mungkin yah?.
gw              ; ok pak.. di laksakan. tapi masih nunggu antrian ya pak?.. hehe "sedikit malu gitu. kan ama pak lurah sendiri" soalnya ini saya juga masih buatin pesenan dari si eneng.
pak lurah      ; iya ga apa dhek. di tujukan pada si eneng ; ow bu budan toh ternyata.
gw'              ; busyet dah ternyata si eneng  adalah bu bidan desa.. #$%^^
dan di lanjut perbincangan kita bertiga

(gw sendiri - pak lurah - bu bidan)

ya itulah sampai gw ga tidur n terasa letih ampek saat ini. numpuk banget kerjaanku saat ini.
tapi paling tidak ada beberapa hikmahnya juga yah bagi saya. kira kira apa coba?..
Jelas aja donk.. yang pertama, gw bisa kenal ama bu bidan - suatu saat apabila aku sakit kan bisa minta di suntik tuh ama bu bidan cantik hehehe (ga berharap begitu jga kok) terus yang kedua, gw bisa lebih akrab ama pak lurah- yah untuk warga pendatang baru seperti aku tuh kan sasaran utama pak lurah.. hehe. jadi kalo ada apa apa bisa lebih mudah dalam berkomunikasi dan yang ketiga, gw juga tetep dapat upah pengerjaan tugas tugas tadi.- yah lumayan untuk ngobatin rasa capek ama buat di tambung yang lain. hehehe
ya udahlah aku juga masih capek pengen istirahat dulu. ntar gw lanjutin lagi deh ceritanya... tetep standby aja di blog gw nih ya kawan semua.. petok petok petok..xixixi
Category: 8 komentar

8 komentar:

moein kiva mengatakan...

begitulah seharusnya anak muda...

Ozenk Potgieter mengatakan...

haha.. matur kasih mas mu'in.. selalu berpartisipasi di kalangan kami..

Honey mengatakan...

lagi ngapain emangnya?

Ozenk Potgieter mengatakan...

lagi ngapain gimana maksudnya non?..

'Naf_piDt' mengatakan...

Pancen....
dasar mata jelalatan,g mo tau..mana yang masih gadis mana yang da g gadis....
hahahhahaha.tapi aku cemburu tuh bacanya...

Ozenk Potgieter mengatakan...

wkwkwk.. salah sndri pnya tmpang cantik.... hiks hiks... jok gtu tah
maleh yopo ngono...his hiks hiks...

arie5758 mengatakan...

Mantep mas ulasan ceritanya.. gaya bahasanya lucu, cukup bisa mengocok perut hehehe :)

Ozenk Potgieter mengatakan...

hehe.. mksh banyak mas arie.. thx jg udh nyempetin mampir di blog ane..tpi inget klo ketwa terbahak2 liat kanan kiri dulu ya mas.. xixixi

Posting Komentar