12. Perjalanan yang sia sia !!

Kisah cinta emang deritanya tiada akhir. seperti itulah hal yang udah biasa bagi saya setiap kali mencoba tuk menumbuhkan perasaan cinta terhadap seseorang yang aku inginkan. mungkin cerita ini tak amat bagus, tapi paling tidak gw berusaha untuk tetap tegar ajalah. gw punya cerita asmara yang cukup.. cukup bagi keindahaan dan penderitaan. selama hidup saya baru merasakan cinta semasa di bangku sma. saya masih inget jelas. namanya juga  cinta pertama. pasti sulit dan bahkan ga mungkin kan terlupakan`.  di masa kelas 1 SMA saya mengenal dengan baik seorang cewek yang menurut gw itu dah bener bener pas untuk saya.  dan (maaf gw ga ingin nyebutin namanya yah..)
di saat itu gw cukup merasakan keindahannya. kita berdua bener2 saling mencintai.biarpun sering terjadi kesalah pahaman di antara kita berdua, sebelumnya gw emng udah berbicara dengan baik padanya. kataku
"Untuk sebuah hubungan itu tidak mungkin akan merasakan keindahannya selalu melainkan di setiap langkah kita pasti ada cobaan, nth itu salah paham dan sebagainya."
jadi dengan begitu kita akan mudah mengatasi setiap masalah hanya dengan bermodal kedewasaan aja.
gw menjalin hubungan pertama gw itu yah lumanyan lama lah sekitar 4-5 tahun. cukup lama kan?..
tapi suatu saat saya mencoba mencari ketulusan orang tuanya yang hanya bermaksud jujur biarpun sekedar berpacaran. ternyata orang tua tidak dapat merestui hubungan gw ama si dia. dan pada akhirnya gw harus bener2 bisa dan berusaha melupakan semua itu. yah meski itu semua teramat sulit. tapi gw ga mungkin berjalan di atas tanah tanpa ada restu!! hingga saat inipun gw masih sangat sedih apabila mengingat cerita kasih ini. tapi ya sudahlah. semua hanya menjadi kenangan yang akan gw abadikan dalam hati dan postingan ini. hehe.

Ini ada sebuah lagu yang pas kayake untuk cerita gw yg ini..
bisa di play : Saleem Iklim - Bukan Aku Tak Cinta


Nanti gw lanjutin lagi kisah cinta gw yang lain.. di tunggu yah.. tpi jangan asal baca.. cari makna dn kasih komentarnya.. hiks hiks hiks..
Category: 3 komentar

3 komentar:

Anonim mengatakan...

keputusan yang bijak, sebab kita menikah itu tidak hanya mempersatukan ente dan si dia tetapi dua keluarga besar, mudah2 han ente dapat yang lebih baik mungkin bukan jodoh.
Btw thanq udah follow, dah ane follback gan.....

Ozenk Potgieter mengatakan...

terima kasih untuk pencerahannya guru... n thx jg wat follownya... sukses selalu yah...

Unknown mengatakan...

mas ul...
kita sama
tapi aku belum sanggup mengakhirinya :'(

Posting Komentar