16. Ayam bakar di akhir 2011

Hari ini gw terpaksa deh harus ngenet karena koneksi di rumah mati... biaya belum di bayar soale...xixixi
heppy new years 2012
tapi ga apalah .. tetep semangat wae update blog. ah, nih gw mo cerita kisah gw semalem. awalnya sih gw ga ada agenda apapun tuk ngerayain malem tahun baru ini.. eh ga tau temen temen pada ngajakin gw jalan, tapi karena emng gw tuh anaknya males kluyuran...(kalo kluyuran deket2 aja mah emang males...) wkwkwk.. gw tuh jalan2 udah ga hanya sekedar keluar rumah.. tpi langsung ke jauh rumah..wkwkwk.. klo cuman kluar di depan rumah aja mah mending gw bikin kopi n duduk santy sambil dengerin musik... ehmm enaknya...hehehe
next on...
yah semalem tuh karena gw ga mau nuruti kemauan temen temen yang pengen ngajakin gw jalan.. biasa untuk acara menyambut tahun baru.. ah klo gw emng dasarnya ga suka acara2 gituan..  berbagai alasan gw lontarkan supaya ga ikut tuh temen2, lalu temen2 akhirnya berangkat sendiri.. selang beberapa menit ga taunya temen balik ketempat gw dan yang lebih mengejutkan lagi, mereka tanpa salampun langsung masuk ke dapur gw dan mengambil segala bumbu dan perlengkapan masak... ternyata apa yang di lakukanya?..
mereka ga jdi jalan2 keluar dan akhirnya mereka beli 4 ayam dan di bakar di sebelah rumahku.. haaa.... ayam?.. mau donk?... enak aja.. beli sendiri sono... wkwkwk. dan gw pun langsung ikut serta dalam pembuatan apinyanya.. wkwkwk emng pantes kayake jadi tukang bikin api unggun... dan kitapun ttep ngerayain tuh malem tahun baru sambil bernyanyi nyayi... dan selanjutnya tepat pada pukul 00.00 kita mulai menyalakan satu kembang api yang seharga 5ribuan itu.. hah cuman stu?.. terus np klo satu?.. ga terima?.. hahaha. setelah kembang api menyala kami semua berkumpul untuk melakukan doa bersama untuk tahun baru ini 2012. gmn doannya?.. ya semau kita donk... yg penting doa yang baek.. hehehe. terus setelah itu kita mulai menyatab tuh ayam bakar.
menjelang dini hari mereka udah kehabisan ayam bakar.. emang ayamnya dikit siih... hahaha tetapi semua itu udh terpenuhi dengan kebersamaannya ko.. dan akhirnya merek semua tiidur di tempat gw hingga mentari menertawakan mereka.. kesiangan. dan setelah itu,
Gw baru menyadari juga.. inilah yang di namakan rasa simpati seorang kawan kawanku... mereka ga mau ninggalin gw untuk kesenangannya sendiri.. buktinya, semalem mereka ga jadi jalan2 keluar dengan ceweknya masing2.. tetapi malah kembali kepadaku dengan membuat kesenangan untuk bersama.. inilah yang di namakan persahabatan yah.. thx buat kawan2 semua.. maafin ats sikap gw semalem yg ga mau nuruti kalian..  
Tapi tetep enak ko ayam bakarnya..wkwkwk. ya udahlah dari pada ngomongin ayam bakar melulu' ntar malah ngiler lage... mending loe beli atu bkin sendiri aja dah di dapur kalian... hehehe...
Category: 2 komentar

2 komentar:

Hana mengatakan...

nyum..nyum.. kenyang dah :)

Ozenk Potgieter mengatakan...

hahaha... ya iyalah.... stu mau?...

Posting Komentar