17. Aku dengan Polisi (ada apa dengan saya??)

Benar benar melelahkan banget hari ini. masak gw udah keliling kemana mana masih aja gagal.. ehmm sabar aja wess.. tetep tidak memathakan semangat saya untuk ngeblog biarpun sedikit capek n kurang vit badan q!! ... gini nih sedikit cerita menyebalkan.
gw hari ini terbangun pagi hari karena ada sesuatu yang musti gw selesaiin hari ini yaitu, mengurus akses internet ke speedy dan bikin surat izin untuk usaha gw. namun di tengah perjalanan gw ko tiba2 di di hubungi seseorang. dan orang itu ialah salah satu dari pihak kepolisian.. gw sempet bingung juga, ada apa dengan saya?.. apakah saya sudah melakukan pelanggaran hukum, hingga polisi menghubungi saya?.. lalu polisi itu ko bisa tau dengan nomer hp sya?.. hadeegghh... capek deh gw di bikin bingung.. lalu saya datangi tuh polisi ke polsek. dengan badan sedikit bergetar.. yah emang gw selama hidup ga pernah berhubungan sama polisi!! lalu sya menanyakan pak polisi yang udah menghubungi saya. eh ga taunya dia itu yang udah menghubungi saya. lau sya di persilahkan duduk dengan ramah sekali (dalam hati, loh ko pak polisinya tersenyum lebay gitu ma gw.. jangan2....@#$%^& ah ga mungkin.) lalu akhirnya saya bertanya, maaf pak, ada masalah apa dengan saya yah hingga bapak menyuruh sya datang di polsek ini?.. belum sempet di jawab malah di tinggal sambil berkata, sebentar ya dek?..!! eh, ga taunya gw di bikinin minum (teh). wah semakin curiga aja nih gw. lalu sya berkata "wah, ko repot2 segala sih pak??" ah, ga juga dhek , jawabnya. lalu ada apa ya pak?.. saya jadi takut... dan pak polisipun menjawab, adhek ga perlu takut. gini dhek, sebenarnya kami mendapat laporan tentang kejadian kabel speedy yang hilang beberapa hari lalu... (dalam hati, waduh, masak gw yang di tuduh mencuri tuh kabel.. @#% dieeng....) lalu saya bertanya, maksud bapak?.. gini, adhek kan yang melaporkan kejadian itu kepada kami?.. dan kami sangat menghargai berita adhek. jadi gini dhek, kami atas nama kepolisiam setempat minta tolong partisipasi dari adhek untuk saling membatu satu sama lain.. lalu saya jawab "ouw, kalo itu pak udah menjadi tanggung jawab kita bersama emang pak." dan berlanjut ke pak polisi yang bertanya kepada gw, lalu bagaimana ceritanya adhek bisa mengetahui kejadian itu tepat waktu?... lalu jawab gw " gini pak, waktu itu kan saya lagi asyek internetan di rumah (ngeblog) tiba2 koneksi internet saya ko ga bisa. udah saya cek semua juga normal. akhirnya sya mencoba tes telp rumah sya dan ternyata telp rumah juga mati. jadi saya hanya menyimpulkan aja pak, kalo ga kabel terputus berarti emang dari telkomnya yang sedang trouble. lalu saya mencoba lihat kabel di sekitar sambil bawa kendaraan, eh , ga taunya ada kabel yang terputus, dan itupun belum di tarik ama tuh malingnya pak, jadi saya langsung tancap gas aja ke polsek. waktu itu sekitar pukul 02.30 dini hari pak. ouw jadi gitu ceritanya. maka dari itu dhek kami amat senang karena adhekl sudah berusaha bergerak cepat. tapi tuh maling mungkin emang bener2 udah lincah dhek. lalu sya bertanya, jadi bagaimana waktu itu pak?.. dan jawabnya, kami masih gagal. mungkin hanya terlambat beberapa menit aja dhek. dan akhirnya sayapun bertukar nomer telp yang bener2 selalu aktif. agar mudah. hingga menjelang sore hari saya di polsek akhirnya syapun di persilahkan pulang. emng sih hal ini ga ada masalah. tapi yang bikin gw sebel, gw jadi gagal untuk acara saya sendiri tadi. padahal acara saya sendiri adalah untuk kepentingan gw kelak. eh jadinya gagal. dan gw pun harus nunggu besok. tapi ga apalah, yang penting gw masih bisa ngeblog di warnet tetangga n bisa saling kenal dengan baik tuh ama pak polsek, jadi ga takut ada preman. wkwkwk.
Category: 2 komentar

2 komentar:

livia putri mengatakan...

hwakakakaka...kon jadi saksi tiba'e...

Ozenk Potgieter mengatakan...

iya nih... gw kira gw yg mo di tangkep... xixi. ga taunya...

Posting Komentar