18. Malamku Yang malang (Di kejar bencong!!)

Ternyata biarpun saya sudah mencoba untuk melatih diri saya untuk bisa beristirahat / tidur di malam hari ternyata masih saja gagal. udah 2 hari ini saya belum tidur. ini aja  mata gw sambil melotot memaksa mata tetap terbuka hanya untuk ngeblog. tapi selain itu gw juga emang ada kepentingan lain hingga gw harus tetep buka mata. Beberapa hari yang lalu gw ada rencana untuk pulang kampung. ya karena keluarga udah kangen banget ama anak laki2 kesayanganya.. hehehe.. so imutlah... tapi emang bener juga sih, coba temen2 bayangi, gw aja belum tentu pulang dalam 1 tahun, bahkan sampai 2 tahun, dan kalaupun pulang plang, itupun gw selalu bentar, ga pernah lama.siapa juga yang ga kangen kalo gini.. biar sejelek jeleknya saya masih ada yang ngangenin yoo... hehehe.. next on....
kemaren gw emng udah kebelt dan mewajibkan, bagaimanapun situasiny, apapun alasannya gw harus tetep bisa pulang kampung. karena gw ga tega melihat orang tua gw yang udah tua, sendirian di rumah!! waktu itu saya mulai angkat kaki dari rumah sendiri sekitar pukul 23.00, dan untuk suasana di pedesaan mah jam segitu udah sepi banget alias ga ada kendaraan angkot. sukur juga, akhirnya gw ketemu sama salah tamu temen saya dan saya mengemis minta tolong, hanya untuk ojekannya di jalan raya. dan ahirnyapun dia bersedia mengantar gw ke jalan raya. sampai di jalan raya kurang lebih sekitar pukul 30menitlah. lumayan jauh juga ka untuk jangkauna kendaraan roda dua?... dn sesmpainya di jalan itu, saya bertanya pada ojekansetempat, eh ternyata busnya udah habis untuk tujuan yang gw cari. dan akhirnya gw harus ngojek lagi ke terminal. dan berita parahnya gw di tarik tuh ama ojekan 50rb. tapi emang gw pikir tuh jarak dari tempat gw berkilo kilo. jadi ya termasuk murah ajalah di kasih harga segitu. dan akhirnyapun gw sampai di terminal. di terminal ternyata busnya masih ksong, lalu karena saya kelaparan akhirnya saya berencana mo cari makan dlu buat bekal ntr malem di perjalanan yang amat jauh.!! hingga gw berlamaan di terminal gw sama sekali ga nemuin bus yang satu jurusan ama gw, dan kahirnya saya bertanya pada orang setempat yang biasa nongkrong di terminal tentang jam keberangkatan bus yang gw tuju, eh ga taunya gw lebih apes agi. kenapa emang??.,,, ternyata bus yang gw tuju akab berangkat nanti sekitar jam 04.30 pagi.. busyet dah kalo gini caranya... apes melulu'...!!!! gw sempet bingung juga sih awalnya, mau gmn lagi klo emng busnya akan berangkat jam sekian. yah karena  gw tuh dasarnya dulu emg suka berkelana.... kalo bahas anak sekarang mungkin mirip ama  mbambung (itu kalo di jawa). hingga gw pun bernekat untuk berjalan kaki sambil mencari tumpangan di jalanan. dan hingga beberapa kilopun gw masih belum mendapatkan tumpangan.. (sulit juga yah cari tumpangan di perkotaan... huffttt) capek deeeehhh...!!!
jadi dari pkul 12 mlem sewaktu gw berjalan hingga pkul 3 pagi berjalan kaki, akhirnya gw pun mendapat tumpangan mobil truk, eh malah ga taunya deket... smaa aja bo'ong..!! tapi ga apalah.. lumayan. dari pada jalan melulu'.. hehehe. dan akhirnya gw ngelajuntin lagi berjalan hanya beberapa meter aja tiba2 ada angkot ternyata... langsung deh ga pake lama gw hadang tuh angkot.. dalam hati gw.. (alhamdulillah.... terima kasih tuhan..). ketika gw udah di dalam mobil, gw kaget, .. lohkenapa?... ternyata penumpangnya semua waria alias bencong...wkwkwkwk.... apes lagi nih ceritae.. kecuali sopirnya loh.. dan ga lama ada satu di antara bencong2 yang nyamperin gw... kalian tau ga kira2 apa yang mo di lakukan?... ternyata gw th di kasih rokok... dalam hati (wah gw ko jadi lebih merinding gini yah...) lalu gw jawab... maaf mas/mbak, gw ga terlalu suka ama rokok... eh, ga taunya malah gw tuh di ksaih permen.. gini katanya,... ya kalo gitu mas pasti mau permen yah?.. jwbku, ah ga usah mksh bnyak, di simpen aja buat nanti... eh, ga taunya tampangnya ko semakin cemberut ama gw,, jadi lebih takut jg yah kalo misalnya di keroyok bencong sebanyak itu.. temen2 tau ga berapa jumlahnya?.. gw hitung tuh dalam satu mobil ada 8 bencong yg udah berdandan semua.. wooouy... mantab... busyeet dah..wkwkwk. dan akhirnya gw di paksa untuk menerima permen itu... saya semakin ragu aja.. (kata orang sih, jangan ampek kamu menolak rezeki /  pemberian orang... di sisi lain gw takut kalo ada apa2nya dalam permen itu... dan akhrinya gw terima juga dah tuh permen..) sambil berkata,, mksh?... dengan senyum gtu.. lalu ga lama kemudian si bencong itu makin mendekati gw dan mencoba meraba gw... lalu saya berkata, maaf, stu mau pa?.. ga perlu gtu2 deh...!!! dan jawabnya...mas ga pengen maen maen ama kita kah?.. mumpung kita pade kumpul mas.... buuuusyyyeeeetttt... lalu gw menjerit sambil mengungkapkan kata symbol emosi gw dengan lantang.... dan gw pun suruh tuh sopir berhenti... dna akhirnyapun gw lari terbirit.... wah.. ampun deh kalo gini jadinya... ni adalah pengalam terpajit dalam hidup gw di kejar bencong... mampus dahh...ampek gw terasa kehabisan nafas karena gw udah berlri kencang.. haahh hahh hah.... suara hembusan nafas gw... (setan tuh... jelmaan iblis.. ampun tuhan... ga mo lagi dah gw..mampi apa juga semalem yah... padahal ga tidur.. xixixi)
tapi untung juga yah gw blum ampek di perkosa... klo itu terjadi mah bakal brabe nih perjaka gw...wkwkwkwk.. huus jgn rame2..ah, dan kabar baeknya, gw tuh turun tepat sekali di kawasan temen gw, akhirnya gw hubungi temen gw untuk menjeput gw.. dan lega rasanya dah bebas dari iblis tuh... dan pas banget semalem tuh di rumah temen gw lagi ada acara kumpul2 gtu... dan kahirnya gw cerita sedikit tentang kejadian di angkot tadi.. yah.. semua pada tertawain gw deeeh... malah mereka biang... masak preman takut ama bencong... kasih aalah... mampus klo gw turuti tuh nafsu... ga dapet apa2 malah rugi besar jadinya... wkwkwk.. dan menjelang tadi pagi akhirnya gw bisa tidur sejenak di kawar temen gw.. lega deh akhirnya.

NB : Di larang tertawa jika untuk mengejek...  malu gw.. wkwkwk. tpi asyek kan klo buat cerita...wkwkwk
Category: 2 komentar

2 komentar:

Honey mengatakan...

waduh!

Ozenk Potgieter mengatakan...

waduh... waduh nnp emng non?... waduhnya ko mencurigakan ...

Posting Komentar