19. Pijat berharap anak

Hah, gara gara ujan melulu ama koneksi internet di rumah ada gangguan jadi ga bisa update blog secara teratur...!! biasanya tiap pagi hari, skrg hanya cuma bisa kalau ada waktu luang aja.!! huft...capek deh...
hari ini di rumah gw lagi ujan deres banget, jadi terasa kedinginan juga ... ah, ni pasti akan lebih santay lagi kalo ada kopi yah kawan?... ehhm... bentar.... 19.58 ==>> 20.00 next.. sori, abs gw tinggal pesen kpi di belakang...
di lanjut dengan cerita gw hari ini yah kawan... hari ini nih, badan gw terasa pegel banget, dari kemaren ampek sekarang masih nyangkut di pasuruan. padahal rencana gw sih awalnya pengen pulang ke kampung kan?? eh, ga taunya di sini gw dapet banyak cobaan hingga gw sampai saat inipun masih tersangkut di sini (pandean - pasuruan) udah belum makan lagi!! dan di tambah lagi, badan gw yang agak meriang nih di sini gara2 kena ujan kemaren dan kecapekan akibat berlari lari hingga kesleo di kejar bencong!! hah... mo di apain badan gw enaknya yah?.. ada saran ga?... ehmm...  dan baru tadi sore gw coba cari tukang pijet di daerh rumahe temen gw d sini, eh, ga taunya dukun  pijetnya malah kebanyakan pasyien... jengkel juga kan gw?.. tapi sabar aja, dan akhirnya gw coba cari yang lain, dan syukur deh, akhirnya gw dapet juga dukun pijet. waktu itu yang mempersilahkan gw tuh seorang cewek cantik, yang gwe fikir tuh orangnya yang bakal mijitin gw, eh ga taunya malah yang datang seorang ibu sepuh... dan ternyata beliaulah yang bakal mijitin gw. dan sebentar gw di ajak ngobrol akhirnya gw di suruh masuk ke kamar untuk pijat. eh, ternyata beliau emng handal banget mijitin gw, ga seperti biasanya ama dukun2 lain terkadang kaoo gw pas lagi pijit tuh ampek menjerit kesakitan !!! tpi yang ini nih laen bangdt, mantab deh, dan bahkan gw juga bisa membayangkan klo yang mijitin tuh anaknya tadi yang cantik.. hehehe... wajar donk... lelaki normal ko gw..wkkwk.. dan sambil menikmati pijitan tuh ibu gw ajak ngobrol tentang anaknya tadi.. dan ternyata tuh masih single.. wah, gw sedikit bergarau pada ibu itu, gw bilang "wah nek, kira kira ibu butuh menantu ga?" dan jwabnya "ya jelas to nak, namanya juga orang tua!! pastilah kalo ingin mempunyai menantu yang tepat".. wah, mksd ibu menantu yang tepat tuh bagaimana bu?.. "yang jelas ya seseorang yang baik untuk anak saya".. lalu gw bercandaan ajalah... wah, berarti ibu pas banget tuh bu, saya juga anak yang baik loh bu kata saya sendiri!! xixixi. dan ibupun ikut tertawa... sambil berkata, "kalo menurut orang lain bagaiman nak??".. dan gw... "hehehehe... tergantung orangnya bu.. kalo orangnya suka ama gw pasti bilang kalo gw tuh ank yang baek dan sebaliknya aja.." hahahaha (ibu tertawa).. dan berlanjut "tapi ibu pasti bangga kalo misalnya ibu memilih saya jadi menantu ibu.." dan kata ibu "emang nanti apa yang bisa kamu berikan kepada kami?" jwabku "yang jelas saya akan buatin ibu cucu yang lucu2 dan baek...xixixi" dan ibupun tertawa terbahak bahak. dan seusai pijit gw masih di persilahkan duduk sambil di buatin teh ama anak ibu yang cantik itu.. dan gwpun mencoba mencri rasa simpatik aja.. dan mencoba mengajak bercanda keluarga ibu.. "mss bu, tuh saya mo di bikinin ramuan kah??.." sambil tertawa!! dan jawabnya "ya enggaklah nak. tuh nanti di minum aja dulu, biar  badannya terasa hangat" ouuuww gtu.. gw kirain tuh buat ramuan untuk saya bu.. xixixixi...
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar