20. Apa itu cinta??.. Cinta itu.....!!

Hay kawan kawan semua?... bagaimana kabar hari ini?... yah, semoga tetap dalam lindungan yang maha kuasa.. sedikit cerita hanya berniat untuk berbagai aja.. barang kali ada salah atau benarnyanya bisa mencari solusi dari kawan kawan semua..
tapi kali ini bukan cerita yang ingin gw posting buat temen temen semua. melainkan sebuah pertanyaan hati tentang cinta... bisakah temen temen bicarakan tentang apa itu cinta?... what?... bingung yah?.. semua itu emang sulit jikalau menjadi pertanyaan bagii kita semua. karena cinta itu hanyalah sebuah bahasa yang kita ungkapkan untuk seseorang yang kita sukai atau apa saja yang mungkin pantas bagi anda untuk menerima ungkapan itu. apakah ayah anda?... atau ibu?.. keluarga ?.. teman?.. kekasih anda?...
semua itu hanya di artikan oleh diri kita masing masing. tak pantas untuk menjadi jawaban ataupun pertanyaan!! maksudnya?.... yah, semua pasti akan merasakan apa itu cinta. dan sebenarnya jikalau kita mengungkankan cinta kepada kekasih anda itu merupakan sebuah janji anda dan janji berdua apabila saling cinta untuk menjadi lebih baik, saling menjaga kesetiaan dan dapat menghormatinya. cinta itu tidak dapat di artikan hanya dalam satu arti... ko bisa?.. yah, jelas!!! karena cinta itu bersifat lunak. seperti halnya dengan air yang selalu bisa menempel pada apa saja melainkan minyak... begitupun cinta, yang bisa melekat kepada siapa saja dan apa saja kecuali kebencian!! cintakah anda kepada orang tua?.. cintakah anda kepada keluarga anda? cintakah anda kepada teman? cintakah anda kepada barang kesayangan? dll.
bagaimana menurut anda?.. berikan jawaban itu untuk hati anda ..ok?... mari kita bagi di sini...
Category: 1 komentar

1 komentar:

Unknown mengatakan...

cinta itu seperti udara
tak bisa dilihat tapi bisa dirasa
udara adalah hidup kita
bagaimana kita bisa hidup jika tak ada udara ?
disetiap hembus nafas kita disitu ada udara
sama, cinta juga...
bagaimana kita bisa hidup jika tak ada cinta antara kedua orang tua kita ?
disetiap aliran darah kita disitulah mengalir juga darah serta cinta kasih mereka

kalau kata bang haji "hidup tanta cinta bagai taman tak berbunga"
hehehehehe

Posting Komentar