21. Petok Petok Hanyalah Sebuah Blog

Selamat malam kawan semua?.. hari ini cuaca masih seperti kemaren kemaren yah?.. ujan melulu'' huft.. tapi ga perlu khawatir dah, inget, baju kalian yang ge di jemur jangan lupa untuk di angkut segera ke dalam. mumpung belum terlanjur basah loh.. hehe. hari ini gw ge kosong alias ga ada kerjaan. cuman mmondar mandir di warung aja... hehehe.. biasa ngopi sambil cuci mata.. xixixi. eh, kawan, gw barusan abs slesai'in halaman blog petok petok di facebok.. di like yah ntar kawan?.. tapi jangan cuman like donk.. yah kita di sana kan bisa sling berbagi dengan lebih mudah. tapi harus ngafalin link gw di blog ini. kita berkumpul di sana, berbagi cerita tentang kita, curhat bareng  di sana. mungkin dengan cara seperti itu kita bisa lebih akrab lagi kan?.. hehe. saya cuman berharap agar teman teman semua mau berbagi cerita dengan gw. ya udahlah, kali ini ga ada cerita yang lebih menarik yang mo aku ceritakan soalnya.. cuman pengen ngasih tau buat kawn kawan aja yang biasa baca nlog ini.

KLIK DISINI Untuk mengunjungi fans page blog petok petok
KLIK DISINI Untuk Menghubungi gw dan tukar akun facebook
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar