22. Hariku Yang Konyol dan Melelahkan


 Maju terus Pantang Mundur
Dari kemaren ampek sekarang penge istirahat aja ko yo ga bisa. padahal juga udah berupaya.. ealah tetep aja, satu beres ganti yang lain dah ampek ga bisa istirahat!! kemaren mulai hari senin, gw udah ngumpulin tenaga untuk kerjain barang servisan.. itu udah selesai ealah, ada aja yang nyuruh nganter pesenan dan amat mendadak!
dan barang yang musti gw bawa juga besar dan otomastis beratnya minta ampun deh.!! bayangkan kawan, di haru pertama gw udah di sibukan dengan barang servisan yang makin menumpuk.. di hari di hari kedua, gw nganter barrang pesenan keluar kota .. dan hari ketiga, barang servisan ko jadi banyak...!! jadi gini ceritanya.
hari senin kemaren gw tuh lagi di suruh benahin komputer2 tetangga yang rusak rusak tuh!! ampek sehari gw kerjain tuh bekakas!! eh di malem hari ada yang telp!! ternyata gw di suruh nganter neonbox yang udah di pesen sebulan sebelumnya!! ciaah.. ni badan udah agak menurun kadar vitx.. huft/ namanya juga udah menjadi kerjaan gw, mo gmn lagi!!! dan akhirnya gw coba cari kendaraan roda tiga milik temen2 sekitar, eh ternyata pada di pakai semua.. gw udh nyari kemana2 ternyata hasilnya juga nihil abz... ampek gw pusing mikirin uth gmn caranya bisa ngirimin barang segitu gedenya!! mo sewa mobil juga malah rugi.. abz di kendaraan donk uangnya..!!! udah jauh pula tuh tujuan kirimnya!! malang - kediri!!! berpa kilo yah?... silahkan ukur bagi yg minat.. xixixi.. next on...
dan akhirnya gw kuras ide di fikiran gw... (gw hanya ada kendaraan roda dua 1, nih gimana ya sekiranya bisa gw angkut tuh semua barang!!) akhirnya gw kefikiran mungkin klo di bawa ama gerobak kayu lebih mudah ya?.. tapi gw jg sempet bingung ceh, masak ke kediri bawa gerobak kayu!!%^&* masa bodoh ah.. yang penting nyampek  tepat waktu!! dan gw pun nyari pinjaman gerobak di tetangga dan alhamdulillah deh dapet juga gerobaknya!! hingga semua udfah tertata rapi tepat pukul 09.30 malem gw berangkat ke kediri ama temen gw !! di tengah perjalanan yang panjang dan tengah malem gw tuh nemuin banyak cerita unik sebenernya!! tapi gw kan saat ni kepingin cepet2 istrahat!! kapan kapan aja deh.. hehe.
gw yang biasanya pergi ke kediri hanya memerlukan waktu 2 jam ini malah memakan waktu hingga 6-7 jam ke sana!! bagaimana tidak, gw sambil bawa gerobak kayu yang sedikit rapuh, dan gw pun juga perjalan pelan2 slow but sure gtu... hehe ampek pantat gw terasa amat panas banget..!! dan sampai di kediri sekitar hampir subuh..!! akhirnya gw juga ngerasa lebih tenang karena udah nyampek!! tapi ternyata di sana gw juga masih tetep ga bisa istirahat, karena di sana gw juga perlu benahin tuh barang2 yang udah gw bawa dan service komputer tuh yang punya rumah..ada sekitar 10 unit komputer yang menyiksa gw di sana.. dan ampek malam lagi tanpa tidur akhirnya gw nekat balik ke malang!! dan pulangnya gw agak lebih cepat hanya memakan waktu 4 jam aja, maklum ga ada muatan.. hehe. sampai di rumah gw sekitar pukul 2 pagi.. tapi untuk perjalan pulang ni gw banyak musibah kawan.. mulai keujanan dari kediri ampek malang... lalu gw terjatuh dari sepeda gara2 ketiduran!! untuknya sih ga ada luka!! kehabisan bahan bakar.. dari kendaraan ampek yang nunggang kendaraan.. xixi.. dan sesampai di rumah ternyata rumah gw tepat di kamar malah kebanjiran!!! gara2 atap bocor!! akhirnya benahin tuh atap ampek ga tersa mentari udah mulai terbit.. dan sekitar jam 7 pagi akhirnya gw udh bisa istrahat... eh, baru aja merem ada yang ketok pintu... ga taunya orang mo service komputer juga.. ah tapi ga apalah cuman 1 aja... sambil gw kerjain tuh ga lama malah datang seorang pemilik warnet, dan gw ternyata di suruh benahin waarnet di tempatnya ko tiba2 rusak semua kompinya..!! wah gmn yah.. dalam fikiran gw hanya teringat ; (jangan tolak rezeqi!!) gtu aja dah... agak siang akhirnya gw di ajak ke TKP.. dan ternyata hanya 2 komputerr yang rusak parah!!  wah, gw fikir2agi, gw udah 3 hari nih kerja melulu!! udh ga mandi.. jarang makan, ga tidur pula!! hadaaacchh!! dan akhirnya juga ampek saat ini tepat pukul 12.43 gw udh selesaikan semuanya.. dan menyempatkan untuk berbagi cerita ini di sini..!!
Enggar Sasongko
Ozenk Potgieter
Kerja Keras seseorang akan membawa kepada puncaknya impian!!
Category: 2 komentar

2 komentar:

Honey mengatakan...

semangkaaaa :)

Ozenk Potgieter mengatakan...

apa tuh mksdnya non?.. ko semangka?.. mo nawarin gw a?.. xixixi

Posting Komentar