23. Dua Suka Satu Duka

met malem kawan semua?.. kale ini gw sering terlambat update.. padahal gw dulu pengen tiap pagi hari update.. eh skrg malah pindah tiap tengah malem.. tpi ga apalah..!! gini kawan, ane mo cerita gw dari siang ampek skarang.
berawal dari kuras kamar mandi.. hehe.. pagi hari dalam keadaan belum tidur, gw ko rasanya ga enak banget kalo tidur.. rasanya tuh kayak sayang banget!! sepertinya ada apa apa yang akan menimpa saya.. ntah itu sebuah duka atau suka!!
hingga gw selesai menguras kamar mandi gw lalu gw santay santay di depan rumah sambil menikmati segelas kopi panas yang menghangatkan gw. dan ga lama kemudian ada tamu tak di kenal 2 orang menuju rumah saya.. iih... jangan jangan jambret yah?... hehehe.. huss.. ga boleh su'udzon gtu.. dengan mengucap salam di depan rumah lalu saya persilahkan duduk, dan ternyata mereka adalah orang orang yang 2 ahri lalu menghubungi saya via sms tentang penawaran bisnis yang sempat gw paparkan di blog gw yang satunya. ya itu tentang pengembangan jaringan wifi di pedesaan.
wah nih bakal seru aja kalo misalnya sukses nih...kalo menurut temen2 sendiri bagaimana coba kalomisalnya di daerah pedesaan di beri fasilitas jaringan internet dengan menggunakan station wifi?.. biar orang kampugnnya pada ngeblog kayak kita.. xixixi.
dan setelah berlamaan kita berbincang bincang membicarakan proyek itu, akhirnyapun kami menyetujui untuk pembukaan proyek tersebut.. dan setelah itu gw pun kembali duduk santai sambil membayangkan apabila semua itu menuju kesukssan mendatang.. hmm..!!! pintu hayal di buka..... thing thong... wkwkwk
lalu pada sore hari, kawan2 udah mulai kumpul di rumah gw, biasa kalo di rumah gw emng smua pada betah!!! hehe akhirnya jadi markas juga deh..!!! kita mulai bersendak gurai di sana, dan pada kemudian  kawan2 ngajak gw jalan2 di tetangga desa yang katanya ada tempat hiburan alias pasar malam... hehe. dan gwpun ikut mereka semua bareng bareng kayak orang mo ngeroyok!! wkwkwk. dan sesampainya di temapt hiburan itu, gw cuman mampir di warung aja sambil ngopi, eh ga taunya ada cewek yang cantik berjilbab duduk di sebelah gw... ya sambil merinding deg degan berharap gtu... xixixi hus jangan rame rame yah?.. saya mencoba menatap mukanya yang cantik itu.. tapi ko kayakenya saya krang bernai yang akhirnya hanya melirik aja.. xixi. dan cewek itu di tanyai ama yang punya warung.. 
Ibu warung ; udah slsai non tugasnya?...
Si cewek ; belum sih bu, cuman nih lagi laper aja. ga apalah ntar malem bisa di lembur..
ibu warung ; loh, emng berapa hari di sini non?
si cewek ; mungkin tingal 3 minggu lagi bu.
ibu warung ; kapan mau pulang kampung lagi ke banyuwangi emang non?
Tepat di akhir pertanyaan itu gw berfikir, "wah, ibu itu bilang pulang ke banyuwangi, berarti dia anak banyuwngi juga donk.. sama ma gw.. xixix" karena itu, gw jadikan bahan pembicaran ma dia.
Dan gwpun mulai bertanya..
gw ; loh, eneng emang asli mana neng?...
si cewek ; asli banyuwangi mas, cuman saya sedang kuliah di sini..
gw ; ehmm.. 
Dan berlanjut panjang mulai perkenalan hingga kita saling tukar nomer!! hehehe.. hanya sedikit memanfaatkan waktu yang tepat aja untuk mengenal cewek yah?.. next on..
si cewek itu akhirnya pamit untuk kembali ke pediamanya...
dan ga lama kemudian kawan kawan datang sambil bawa barang barang belanjaannya di tempat itu,  akhirnyapun gw ma kawan2 pulang ke rumah, dan sampai di rumah ternyata HP gw mo di penjem temen gw tanpa sadar juga kalo gw baru dapat nomer hp si cewe itu.. akhirnya kawanku hanya berniat menghapus daftar kontak yang ada di hp saya dengan damai gtu.... tiba2 barusan gw nyadar kalo  nomer si cewek itu gw simpen pada telp bukan di kartu.. dan saya coba periksa hp ternyata semuanya udah lenyap.. ehhmm.. mampuslah aku..!! dengan sangat menyesal gtu... ampek gw postingin nih.. dan sedikit cemberut sambil berharap dia mau menghubungi gw duluan.. !! tapi ga apalah gw fikir juga semua itu udah terlanjur.. mo gmn lagi.. masak mau sewa tukag sulap hanya untuk ngembaliin nomer yang udah terhapus tadi.. xixixi. salah gw sih tadi ga tanya alamatnya sekalian..!! ya udah lah kalo gitu, dari pada mikirin nomer ponsel mending gw bikin kopi aja untuk malam ini.. hehehe.. daaaaaa  :)
Category: 4 komentar

4 komentar:

Nafid Canggih mengatakan...

g penting

Ozenk Potgieter mengatakan...

hahaha... cemburu ni yee....

cup cup cup... gtu aja ngambek...

Honey mengatakan...

wah bakal dihubungin lagi nggak ya?

Ozenk Potgieter mengatakan...

wah ga tau juga yah... hehehe... tpi ga apalah... hanya skdr berharap aja... klo ga ya ga apa... xixixi. yang penting bisa dapet teman bru kyk kmu... hehehe

Posting Komentar