24. Malam Nostalgia

Selamat pagi kawan semua?.. hehe... kembali lagi dengan ceritaku semalem... keujanan.. akhirnya kebasahan... lalu kedinginan... terus?.... xxixixi.
hari ini terasa menyenangkan banget.. gw bisa ketemu ama teman lama.. sama sama orang sekota sih.. indah rasanya semlaem kita sedang bernostalgia dengan di temani kopi dan camilan .. membahasa semua tentang kenangan lalu bersama kawan kawan di sini. ebrcerita tentang semua kisah kisah indah pahit dan asam..wkwkwk.
semua itu berawal dari salah satu seorang teman gw yang punya kekasih yang juga sahabat gw. dulu semasa tinggal bersama satu asrama di trenggalek. awalnya mereka sih hanya sekedar ingin bertemu dan berkencan gitu sih, lalu tak di sangka ternyata mereka menuju kota yang gw singgahi saat ini... dan gw pun berhasil mengambil komunikasi dari mereka yang akhirnya mereka mampir di tempat gw. .. uh, seneng banget ya rasanya... kayak gmn gitu... hehe.    bentar yah, tak bikin kopi dulu...  06.46 ==>06.53
sry, barusan gw tinggal masak air.. xixi maklumlah hidup seorang diri.. tanpa pembantu tanpa istri... wkwkwk .. boro2 istri... cewek aja ga punya... iets.. sekalian promosi.. xkxkxk.
next On...
dan setelah itu mereka semua berangkat ke tempat gw tengah malem.. padahal kemaren kan malem jum'at manis.. hehehe (jum'at legi).. terus knp kalo malem jum'at legi?.. "ya ga pa sih".. hehehe.
karena rumah gw ni terlalu di elosok desa, merekapun kebingungan dan akhirnya tersesat juga!! wkwkwk.. kaacian deh looh.!!. kan gw ga pnya kendaraan sendiri nih, akhirnya gw nekat bangunan teman q yang kebetulan rumahnya ga jauh dari rumah kau... hanya untuk pinjem motor buat jemput temen2 gw yang tersesat tadi.. ya akhirnya sukur deh dapet juga motornya.. lalu gw pun bergegas menjeput mereka... sempet juga gw tersesat karena emang ini daerah juga masih belum paham  soalnya gw sendiri juga pendatang.. dan setelah beberapa menit akhirnya kita bisa bertemu. dengan nada gembira bertemu sahabat lama.. hehe.. oop's, sebentar,  07.08==> 12.54.. sory, awalnya tadi mo angkat air gw yg udah mendidih, ehgataunya malah mati lampu.. xixixi.. jadi kelamaan updatenya... untung nih tulisan udah tersimpan di draft jadi ga perlu mengulang deh.. hehe. next on....
dan setelah kita dapat bertemu akhirnya semua gw ajak ke markas gw.hehe aslias gubuk tercinta. xixi. ya udahlah, gw bgg nih gara2 mati lampu jadi ga bisa konsen update ceritanya.. hehe
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar