25. Gara Gara Jagung Bakar

Terima kasih jagung bakarnya
Kasihan deh gw.. 2 hari sedang terbaring ga ada tenaga... badan meriang... terasa pegal pegal.. huh... repot juga yah ga ada seorang teman yang dampingi.. jikalau sakit atau apa ajalah...
tapi untngnya masih ada para sahabat ane yang dengan senang hati membantu gw di saat sedang sulit / sakit. biar tanpa bini juga tak apalah.. hehehe.. bini cpa emng?.. bini tetangga...wkwkwk.
kemaren waktu gw sakit tuh gw selalu berandai anda... andai saja gw punya bini yang baek... pasti gw di rawat dg baek... hehe... tanpa gw sadari juga, banyak teman yang peduli ma gw...tapi semua itu hanyalah angan aja.. emng beelum ketemu jodoh kale..
kawan kawan udah nyaranin gw untuk di bawa ke dokter tapi gwnya aja yang ga mau. cz takutnya kalo di suntik...hehehe... wajar donk takut.. cz jarum suntik kan tajem.. hehe. gw pun tetep di paksa, akhirnya gw tetep aja ga mau.. hah biarpun tuh yang nyuntik q suster cantik yang bahenol ga tetep ga mau.. malah di ketawain ma temen temen,... ya mo gimana lagi emang dasarnya gw sendiri ga berani. berbagai cara di lakukan temen temen supaya gw cepet sembuh. akhirnya bertepatan pas di tempat gw lagi ujan deres banget, dan gw ngerasa kedinginan, akhirnya temen temen ngebikinin gw jagung bakar... waahh... manteb banget tuh ujan ujan ... dingin dingin.. bikin jagung bakar... ... mau?.... beli aja sono... wkwkk...
dan gw jg sempet curiga sih, anak2 dapet jagung dari mana yah?.. eh, ternyata salah satu temen gw ada yang punya ladang jagung.. wah pas banget nih bisa nambah.. xixixi... dan setelah itu akhirnya gw bisa berdiri dari tempat tidur gw hanya gara gara jagung.. wkwk.. dan gara gara jagung pula akhirnya tangan ama mulut gw kotor kena item arang.. dan gara gara itu juga akhirnya gw mandi.. da gara gara itu juga akhirnya gw bisa sedikit lebih vit... dan alhamdulillah sekarang gw udah kembali sehat dan bisa kembali update blog petok petok ini.... hehehe...
 “Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah”
Category: 2 komentar

2 komentar:

desta bajigour mengatakan...

bakar jagung,,wat nyambung hidup....sungguh perjuangan yg mnghasilkan "SESUATU"

M. Bahrul mengatakan...

sesuatu... kayak syahrini aje bang..wkwkwk

Posting Komentar