26. Gara Gara Duren Muda

hemm.. met pagi kawan semua?.. bagaimana kabar masing masing?.. moga tetap dalm lindungan yang maha kuasa. kemaren gw punya cerita menarik nih. stelah gw sembuh dari sakit tuh, awalnya gw pengen bikin rame aja suasana di rumah gw bersama kawan kawan d sni. tapi gw bingung juga ko kayaknya sulit ngebikin meriah tanpa ada sesuatu yang jadi obyek.. hehe.. kayak mo jalanin skenario aja.. . tapi bener juga kan, kita dapat membuat akibat karena sebab.!!! masuk dalam pelajaran bahasa indonesia nih.. xixixi..  pada saat itu gw pengen aja ngerasain kegembiraan setelah beberapa hari badan gw kehilangan tenaga. nah dari situ, mumpung di tempat gw lagi musim duren nih, akhirnya gw aja temen2 disini nyari duren bareng2. what?.. nyari?. ikutan donk... gw bawa karung aja.. xixixi.. ngawor ae... ya beli lah...!! setelah muter muter keliling desa akhirnya gw ma temen2 ngeliat pohon duren beserta buahnya  yang bergelantungan menantang nafsu dahaga...wkwkwk. akhirnya salah satu temen gw meminta beberapa aja untuk di bawa pulang?..  haaa.. meminta...?? beli maksud gw!!.. meskipun gitu kita2 tetep dapet duren gratis loh.... ko bisa?... yang bginilah yang gw suka kehidupan di pendesaan.. terasa ga asyik tanpa berbagi.. padahal kami berniat untuk membeli beberapa aja kepa yang punya tuh duren.. dan ternyata durennya hanya di berikan percuma... lumayan.. xixixi. tapi kita2 di suruh panjat sendiri!! busyet.... manjat pohon duren segede monas?.. wkwkwk... tapi tak apalah demi tujuan gw... xixi. akhirnya gw mencoba memanjat tuh pohon.. eh, ga di sangka akhirnya gw terjatuh juga..!!! mampus loh..!!! (-_+) .dan nih badan gw  juga sedikit kesakitan. ya biarpun jauhnya gw ga terlalu tinggi tapi nih pantat gw kena batu lancing...  !! dan setelah itu akhirnya temen gw memanjat..  busyet, ternyata temen gw ahli memanjat. kalah tuh ahli panjat yang di utan..wkwkwk.. just kidding guys....
dan setelahnya, kita lalu pulang sambil membawa buah duren.. ehhmm.. enaknya!! kata upin ipin..xixixi
karena temen gw kurang pandai membedakan buah duren yang matang atw belum, ternyata ada 2 duren yang belum matang!! hanya setengah..wkkwk.. tapi tak apalah.. yang penting tetep duren!! xixi... karena buahnya terlalu muda akhirnya gw kesulitan mengupas kulitnya yang amat tajam!! dan setelah gw banting tuh duren akhrnya ga mau pecah juga hingga melukai tangan gw.. hem.. udah 2 kali sakit nih..!! jari gw terluka ampek keluar darah segar.. untung pas keluarnya ga aa vampire..xixixi...
masa bodoh ah, duren udah dapet gw kupas tuh kulitnya, gw ma temen temen yang lain mulai menyantab buah duren yang udah nyksa gw... sdikit dendam aja.. gw abisin tuh ampek isinya juga..wkwkwk..
Category: 6 komentar

6 komentar:

Audy mengatakan...

selamat makan durian , haha :D
salam kenal :)

M. Bahrul mengatakan...

hehehe.. iya neng sama sama. n mksh juga udh ninggalin petok petoknya di blog ane... :)

dheet-A mengatakan...

duren emang lagi jadi primadona... uda ane folbek gan...keep posting

M. Bahrul mengatakan...

hehe... ok utuk follownya... la kenal jg wess....

livia mengatakan...

bagi dunk duriannya..;-)

M. Bahrul mengatakan...

boleehh.. cnio ktmpatku.. psti tk cariin... :)

Posting Komentar