04. Saya harus bagaimana?..

Ini merupakan salinan dari tulisanku di www.ozk88.weebly.com mungkin temen sekalian ada yang pernah berkunjung di sana?... sebuah kisah yang menyenangkan juga membigunkan..

04 april seuasai hari ulang tahunku..
                                                                   
dia menerima aku sebagai teman di facebook ku

setelah sekian lama aku menantikan sebuah harapan yang sebelumnya hanya terfikir tidak mungkin dan percuma ternyata kini benar "tuhan telah mengabulkan permintaan aku" tapi dengan demikian, saya tidak tau harus bagaimana dengan keadaan yang  seperti ini. aku sungguh mengaguminya, dan sangat menyukainya.. ya tuhanku, berikanlah hambamu ini jalan yang terang... tunjukanlah cara agar aku bisa mendapatkanya.
dia sangat istimewa di hadapku dia yang menjadi fikiranku..

setiap malam ku tak dapat lelap kan tidur ku karena bayang mu yang selalu menghantui ku
kau selalu mengingatkan aku dalam kebaikanmu..
aku sangat mengharapkan kamu yang ku dambakan,
tapi tak ada sedikit pun keberanian untuk mengungkapkannya padamu akan cinta yang tertanam di hatiku
aku harus bagaimana untuk mendapatkanmu, menjadikan  tulang rusuku yang hilang selama ini?
aku harus bagaimana agar kau dapat mengerti tentang semua isi hati ini padamu?

Ya Rabb cinta buat diriku lemah
coba tuk bertahan
tiap desiran dihatiku makin kuat
buatku rapuh
keindahannya seakan melengkapi hari-hariku
hidupku galau ketika rasa cinta datang
kapan hinggap tak kenal waktu
tenangkan hatiku
hamba-Mu telah dilenakan cinta
berilah sandaran kepadaku, Ya Rabb …
agar aku tak terjebak dicinta semu
cinta yang akan membuat diriku semakin berkhayal
dan masuk dalam jurang kenistaan

Jauh dari sana khayalan ku datang
Membawa segelas kehormatan jiwa
Dengan segenap raga menemani setiap langkah
Memeberi kuasa yang terindah

Meski dalam khayal namun nyata
Mengitari cakrawala kehidupan yang sepi
Di hantaran debu yang mengilingi raga
Memberi pesona dalam hati

Itulah khayalan ku mampu hidup
Meski terhalang oleh kerasnya waktu
Aku mampu menjelajahi dunia
Dengan ku persembahkan keajaiban

Pagi maupun malam hadir memberi warna
Mentari maupun rembulan setia menemani
Aku tak’kan kosong meski ku jauh dari peradapan
Kini khayalku menjadi bagian dalam hidupku
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar